White Sabrina

Hai semuanya! Another #OutfitOfTheDay Blogpost here! Hmmm, amanah nih ya, saya jarang banget pake baju sabrina contohnya ini. Well, lebih tepatnya ini yg pertama. Hahaha. Kalo kalian memang ngikutin outfit blogpost saya yang sebelum-sebelumnya, saya cenderung menggunakan outfit yang tertutup atau sopan ngets. Hahaha. Nggak tau kenapa ya, saya memang lebih nyaman buat gunakan baju yang tertutup bila dipakai dalam tempat publik, apalagi kalo perginya sama temen-temen.

Aku pakai baju yang agak terbuka biasanya kalo perginya sama keluarga. Kayak ada yang jagain gitu lho. Hahaha. Insecure banget ya rasanya.

What I Wear :

White Sabrina from LookBoutique Store

Dark Blue Pants from Avgal

Rectangle Blink Necklaces

Navy Blue Pants from Charles and Keith

I take shots at Casa Bocca, Surabaya.

So, that?S practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I?Ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

author
Author: 

Related Post "White Sabrina"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "White Sabrina"