Shiseido Ginza Tokyo Beauty Redefined

Hi guys! How’s your week doing? Sudah memasuki akhir dari bulan puasa masih semangat kan? Hari ini aku mau share serunya acara Ginza Tokyo Beauty Redefined weekend lalu bersama dengan Shiseido. Sebelumnya, aku mau say thanks dulu ke Shiseido, for having me at the event. Acara ini diadakan pada tanggal 15-18 Juni 2017 di Pakuwon Mall, Surabaya. Ada banyak booth yang dapat dicoba free untuk para pengunjung Pakuwon Mall. Booth apa aja sih? Baca terus yuk!

Sebelum ke gong eventnya, aku mau cerita dulu pengalamanku merasakan beauty service dari Shiseido. ‘Beauty Service’ ini bisa didapatkan pada semua booth Shiseido gratis, hanya dengan berbelanja produk Shiseido minimal IDR 500,000. Buat aku sendiri, aku lebih suka treatment di Ciputra World, Surabaya, soalnya tempatnya lebih spacious.

Shiseido Beauty Service : Kamu akan mendapatkan treatment massage pada wajah plus makeup after treatment. Agak nggak lucu ya kalo mukanya bare face, jalan-jalan di mall gitu. Hahaha. FYI. sebelum melakukan service, mbaknya Shiseido selalu mensterilkan tangannya dengan hand sanitizer.

1. Shiseido Perfect Cleansing Oil : buat membersihkan bagian mata

2. Shiseido White Lucent Brightening Cleansing Gel : untuk membersihkan wajah, gerakan tangan memutar, kemudian dibersihkan dengan facial tissue.

3. Shiseido White Lucent Luminizing Infuser (Toner) : sebagai toner agar produk selanjutnya dapat efektif meresap pada kulit.

4. Shiseido White Lucent Brightening Massage Cream : sebagai cream untuk massage pada wajah.

5. Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate : sebagai essence agar kulit wajah tidak bermasalah.

6. Shiseido Ultimune Eye Power Infusing Eye Concentrate : sebagai essence agar kulit pada sekitar mata tidak bermasalah.

7. Shiseido White Lucent MicroTargeting Spot Corrector : sebagai serum untuk menghilangkan flek-flek pada wajah.

8. Shiseido Ibuki Refining Moisturizer : sebagai pelembab wajah.

Setelah itu, dilakukan makeup pada wajah. Produk dapat kamu pilih sendiri, seperti mau memakai eyeshadow warna apa atau lipstick warna apa. Oiya, in case ada yang penasaran, seri White Lucent setara dengan laser treatment dimana dapat mencerahkan wajah lebih cepat.

Ada berbagai macam photobooth, dimana kamu bisa foto-foto. Nggak cuma itu, kamu juga bisa berfoto dengan menggunakan Yukata (disediakan). Isn’t it nice?

Kamu juga bisa coba-coba makeup dari Shiseido di boothnya. Seringkali kita cuma tau kalo Shiseido hanya menyediakan skincare saja, tapi ternyata Shiseido juga ada produk makeupnya.

Multimedia projector photobooth.

The famous skincare products of Shiseido.

The sweets.

Shiseido Professional juga menyediakan make over dan hairstyling booth untuk para customer Shiseido.

Seperti yang sudah disebutkan, acara ini berlangsung dari tanggal 15-18 Juni 2017. Ada beauty workshop by Celebrity Make Up Artist Slam Wiyono pada tanggal 17 Juni 2017 dan Make Over by Slam Wiyono untuk customer Shiseido.

Kamu juga bisa melakukan skin check pada kulit wajah, untuk mengetahui usia kulit, kadar kelembapan pada kulit, tingkat imunitas kulit, dan lainnya. Hasil skin check akan lebih optimal kalo makeupnya dihapus. Tenang aja, nggak banyak kok makeup yang dihapus.

Me with the girls! (From left to right : Katherin Laksmana, Wulan Wu, Me, Leoni, Jessica Ie, Jessica Alicia).

Thank you so much Shiseido for this generous goodies. Mini review from me : aku biasanya bawa produk Shiseido Professional untuk rambut pas lagi travelling atau swimming, karena ukurannya yang travel friendly. Semua produk yang aku dapatkan sizenya adalah travel-size, jadi cocok banget untuk dipakai liburan pas lebaran nanti. Yay!

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

author
Author: 

Related Post "Shiseido Ginza Tokyo Beauty Redefined"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "Shiseido Ginza Tokyo Beauty Redefined"