Rough Year

It’s December! Everyone says it’s the most beautiful time of the year. Well, it’s honestly a mixed feelings for me. Kalo lihat ke belakang, ke sebelas bulan yang lalu, terdapat poly hal yang terjadi, poly perubahan, banyak bencana, banyak kesedihan, poly kekecewaan, akan tetapi satu hal yg aku percaya, all for goodness. Semua yg terjadi dalam biologi ini, niscaya ada tujuannya, at least buat mengakibatkan saya eksklusif yang lebih baik dari kemarin.

Di tahun ini, saya kehilangan dua pribadi yg saya sayang. Dua puluh 3 tahun saya hayati dalam global ini, aku nggak pernah sekalipun kehilangan orang-orang terdekat, atau at least bener-bener merasa kehilangan contohnya sekarang ini. Ini pertama kalinya saya merasa bener-bener murung , and two balls in a row. Mungkin Tuhan lagi mengajarkan jikalau nggak terdapat yg namanya ‘selamanya’ di global ini.

Pada tahun ini, saya juga belajar mengenai keluar berdasarkan zona nyaman, ke zona pertumbuhan. Nggak terdapat yg nyaman pada zona pertumbuhan, akan namun sebaliknya, nggak ada pertumbuhan dalam zona nyaman. Aku belajar untuk ambil kesempatan-kesempatan yg diberikan ke saya . Aku belajar buat berani ambil tanggung jawab yang sebelumnya aku selalu takut ambil.

Susah? Banget. Hidupku kentara nggak senyaman tahun-tahun sebelumnya. Bergesekan dengan orang lain, berpacu menggunakan waktu, permanen konsisten untuk memberi yg terbaik, nggak gampang, sama sekali nggak mudah. Tapi aku memahami, aku sedang naik level. Aku berusaha survive.

Mungkin terdapat temen-temen yang kaget

Selama bulan Desember ini, aku akan bahas lebih banyak tentang pengalamanku selama 12 bulan terakhir ini. Nggak cuma sedih-sedihnya aja, aku juga mau share achievement apa aja yang sudah aku raih, atau pengalaman baru apa yang sebelumnya nggak aku alami di tahun sebelum tahun 2018. Terus, aku juga mau share my hopes untuk tahun baru nanti. Hope you guys all enjoy your last month of the year!

What I Wear :

Turtle Neck Sweater | High Waist Short in Nude

Oversized Blazer from Pupu Paupau Clothing | Heels from Ailishoes

Premium Batik Watch from WISH | Bag from Obermain

Venue :

My Story, Surabaya

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

author
Author: 

Related Post "Rough Year"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "Rough Year"