[REVIEW] Body Lotion Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop

[REVIEW] Body Lotion Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop

Pagi ini, dalam masa masih #Dirumahaja misalnya biasa sebelum sholat shubuh aku pasti mandi dulu… Iya saya mandi nya jam 04.30 pagi setiap hari karena terbiasa berdasarkan saat aku baru punya anak pertama. Waktu itu menjadi seseorang ibu belia yang baru punya bayi, pasti deh agak sulit yang namanya mandi kalem ehehe, baru masuk kamar mandi, eh anak sudah nangis. Karena itulah aku selalu mandinya sebelum subuh, jadi habis itu bebas deh urus anak, rumah & suami.

Setelah mandi, saya sholat subuh

Biasanya sih aku hanya butuh waktu 30 menit saja untuk buatkan sarapan anak-anak. Habis itu aku lanjut ke ruang kerja kecil ku untuk buat To Do List di Journal aku. Kalau pas jadwalnya Yoga di Rabu dan Jumat, aku Yoga dulu baru deh mandi lagi dan menuju ke meja kerja.

Memang sih awal-awal himbauan #Dirumahaja dan anak-anak pada SAH, jadwal aku agak berantakan. Aku bisa tenang urusin kerjaan bisnis itu diatas jam 12 siang, karena start jam 8 pagi aku sudah berkutat dengan mengawasi mereka belajar dan bahkan juga bantuin mereka untuk kerjain soal-soal mata pelajarannya, dan sungguh mata pelajaran mereka tuh sulit banget yess untuk ukuran level grade mereka. Beda banget dengan pelajaran zaman aku sekolah dulu… Ibunya jadi ikutan belajar.

Nah sebelum mulai berkutat dengan aktivitas sekolah anak-anak dan kerjaan bisnis, aku tetap dong pakai skincare dan beberapa touch up make up tipis. Sayang ya kan, punya make up dan skincare tapi tidak sering-sering dipakai.  Nanti keburu jamuran dan kadaluarsa.

Produk wajib yang aku pakai adalah Sunscreen dan juga Body Lotion. Untuk body lotion, aku lagi suka pakai body lotion dari The Body Shop yang Japanese Cherry Blossom. Waktu itu aku belinya di mall di counter The Body Shop pas lagi ada keluar edisi khusus.

Untuk The Body Shop yang keluaran seri Japanese Cherry Blossom ini, aku awalnya pakai shower gelnya. Waktu itu langsung deh jatuh cinta sama wanginya yang lembut dan ngga bikin mabok. Di badan aku juga tahan lama banget wanginya.

Karena sudah terlanjur jatuh cinta dengan seri ini, aku juga mulai cobain beli Eau de Toilette Parfum dan body lotionnya. Memang deh tidak salah pilih, recommend banget pokoknya… Secinta itu aku sama The Body Shop yang seri ini.

Seri ini untuk sabunnya ngga setiap saat ada, jadi per session saja dia releasenya. Kecuali Body lotion dan EDT nya ya, selalu ada stoknya di counter ataupun di websitenya The Body Shop. Makanya pas ada keluar seri ini di pasaran, aku langsung borong.

Kemarin aku beli itu pas ada Promo yang sepaket untuk mini sizenya (walau aku lupa berapa harganya saat pas promo kemarin). Jadi isi paketnya ada body lotion, body wash dan EDT parfumnya. Langsung tanpa pikir panjang, aku beli.

What I Like Most about Body Lotion Japanese Cherry Blossom Series ini?

Wangi

Yess..wanginya super enak banget, yaitu wangi aroma floral yang sweet. Jadi wanginya ini perpaduan dari wangi cherry blossom dengan magnolia dan hinoki wood. Hmm..pokoknya susah sih ya men-deskripsikannya selain teman-teman coba sendiri.

Secara nih ya kita para emak-emak perlu banget menghirup aroma yang wangi-wangi segar begini walau di rumah saja, biar ngga bete. Jadi jangan cuma cium bau bawang sama bau sedapnya bawang putih di goreng saja

Tekstur

Seperti kebanyakan body lotion lainnya, teksturnya cair dan berwarna putih (iya kaliii warnanya hitam, dipikir masker apa warnanya hitam ).  Super lembut pokoknya dan ketika kamu usapkan juga langsung menyerap di kulit. Jadi tidak perlu tunggu lama-lama untuk keringnya kalau lagi mau buru-buru beraktifitas.

Packaging

There is nothing special about the packaging, Botolnya putih dan ada gambar bernuansa bunga sakura (Cherry Blossom).

Harga

For the price, in my opinion, it’s not too expensive, sekitar 199,000 untuk 250ml. Lumayan banyak lho jadi ngga terlalu mahal kan?

Dalam masa #Dirumahaja, kamu bisa beli juga kok secara online di website resminya The Body Shop dan ada free delivery untuk pembelanjaan diatas 600ribu.

Body lotion Japanese Cherry Blossom ini tidak ada kandungan UV nya dan juga tidak ada kandungan untuk memutihkan tubuh, jadi hanya sekedar body lotion untuk melembutkan kulit dan buat tubuh kita wangi.

Silahkan dicoba ya teman-teman, beneran deh ngga akan nyesel kalau sudah pakai ini. Aku sendiri entah ini sudah botol ke berapa aku pakai body lotion yang Japanese Cherry Blossom ini.

Sip..aku mau lanjut lagi aktifitas ku nih… selamat mencoba ya

 Cilya 

Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

author
Author: 

Related Post "[REVIEW] Body Lotion Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "[REVIEW] Body Lotion Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop"