Plus minus liposuction

Plus Minus Liposuction

Plus minus liposuction

Plus minus liposuction , Bedah sedot lemak (Liposuction) ternyata masih memiliki risiko yang tinggi, karena efek sampingnya cukup besar dan bahkan dapat menyebabkan kematian. Namun, ternyata bedah sedot lemak ini masih menjadi trend hingga saat ini. Berikut adalah plus minus mengenai Liposuction agar anda bisa lebih paham soal bedah plastik estetika tersebut.

Sedot lemak atau liposuction adalah keliru satu cara mengambil lemak yg berlebihan dalam pada tubuh. Cara menyedotnya dengan menciptakan lubang kecil dalam kulit & mengeluarkan lemak tadi dengan energi vakum (sedot). Pasien yang menjalani liposuction wajib dibius lokal terlebih dahulu.

Tujuan utama berdasarkan liposuction merupakan body contouring, yakni membuang lemak berlebih pada bagian tubuh yang tidak diinginkan, sebagai akibatnya bentuk tubuh secara kosmetis menjadi lebih baik. Liposuction biasanya digunakan pada pengobatan kegemukan untuk mengurangi lemak pada penderita. Diharapkan bedah sedot lemak ini dapat mengurangi penyakit-penyakit sistemis dampak kegemukan dan menciptakan kualitas biologi penderita sebagai lebih baik.

Harus diingat, bahwa banyak persyaratan bagi pasien yang akan menjalani liposuction. Diantaranya merupakan pasien menggunakan gangguan perdarahan, kurang darah, dan gangguan jantung dan paru-paru nir dianjurkan menjalani liposuction ini. Demikian jua pasien yang mengonsumsi aspirin harus menghentikan pemakaian obat tadi lebih kurang satu sampai 2 minggu sebelum menjalani pembedahan.

Pada umumnya komplikasi efek bedah liposuction merupakan perdarahan, infeksi & tromboembolisma. Ada jua komplikasi lainnya misalnya kulit sebagai nir sejenis, hematoma, seroma, fat emboli, intravenous fluid overload

Setelah selesai penyedotan, lubang dijahit dengan 1-2 jahitan. Ada juga yang tidak dijahit, karena dianggap sebagai drain. Sementara daerah yang disedot, harus ditekan dengan korset atau balutan elastis yang memadai. Bila tidak, cairan tubuh akan masuk ke daerah subkutis yang ‘kosong’ dan menganggu balans cairan tubuh. Hal ini bisa mengakibatkan syok dan menimbulkan rasa nyeri.

Yang terpenting adalah bukan berapa lemak yang dikeluarkan, tetapi berapa banyak lemak yang HARUS DITINGGALKAN supaya bentuk tubuh ideal. So, liposuction atau tidak ada di tangan anda. Semoga bermanfaat.

Baca juga

  1. Penderita kanker prostat wajib konsumsi lemak nabati
  2. Gejala dan Penyebab Kanker Rahim
  3. Makanan sehat untuk penderita kanker payudara
  4. Cara Mencegah penyakit Gula atau Diabetes
  5. Cegah, gejala dan penyebab Osteoporosis
  6. Penyebab sariawan dan cara mengobati
  7. Cara mengatasi penyakit darah tinggi
  8. Tips Hidup Sehat Penderita Diabetes
  9. Tips Cara Mencegah Osteoporosis
author
Author: 

Related Post "Plus minus liposuction"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "Plus minus liposuction"