Classy in Black

Hai semuanya! Selamat hari Minggu! Kamu ngapain aja hari ini? Kalo saya , rencananya hari ini aku mau filming video buat Youtube channelku, tapi baterai kameranya pas banget lagi habis, so syad πŸ™ Akhirnya aku manfaatkan waktu nunggu ngecharge ini buat ngeblog. Hehehe. Produktif ngets nggak sih #MendadakBangga hahaha. Aku mau sekalian curhat deh ya. Jadi keinget beberapa tahun yang lalu, pas saya masih Sekolah Menengah pertama, saya senang banget curhat dalam blog (in english). Selain meluapkan isi hati, saya juga jadi belajar banyak tentang vocab & grammar. Sekali mendayung, dua 3 pulau terlampaui πŸ˜‰

Kalo kamu notice, aku jarang banget pake baju atau outfit yg revealing gitu. Jadi, baju-baju yang saya pake, kebanyakan sopan & tertutup gitu. Bahkan, saya sporadis banget beli baju yang sleeveless gitu. Soalnya, yaa, simply nggak nyaman. Entah kenapa aku beda banget sama ciwik-ciwik yg hobinya beli baju yg seksi-seksi gitu. Akibatnya contoh baju yang aku punya terbatas, soalnya baju yg modelnya kece-kece kebanyakan selalu nggak masih ada bagian tangannya alias sleeveless, so sad deh.

Nah, outfit kali ini, aku menantang diriku sendiri buat pake baju yg hmmm relatif terbuka. Hahaha. Sekali-kali keliatan seksi gitu deh. Itu atasannya, V-nya relatif rendah. Seperti yg kuduga, saya pake bajunya jadi kurang nyaman, bolak-kembali aku benerin, saya tutupin pake rambut. Malu banget. Kalo pada foto kayaknya nggak seberapa keliatan deh ya. Semaleman bener-bener perhatianku itu ada di V bajuku.

But yeah, selalu masih ada langkah pertama dalam segala sesuatu. Menurutku ini milestone yg relatif mengena sih. Semoga ke depannya aku lebih ‘berani’ lagi pake baju yg modelnya indah. Soalnya poly banget temen yang bilang :

What I Wear :

Black V Top from Shoparoom

Black Gipsy Long Skirt

Marmer Chocker

Black Bag from YSL

Wish – Premium Batik Watch

Red Heels from Pedro

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

author
Author: 

Related Post "Classy in Black"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "Classy in Black"