BTS | Behind The Scene

They say life is a stage. So, I believe every life has a backstage. So, recently banyak masyarakat Instagram yang lagi gempar-gemparnya cobain Instagram detox. Why? Karena, mulai banyak teman-teman yang sadar kalo memakai Instagram secara berlebihan (berjam-jam dalam sehari) akan memberikan dampak yang negatif untuk diri.

Well, aku putusan bulat banget kalo pemakaian atau pengonsumsian berlebihan terhadap apapun jadinya akan menaruh impak tidak baik ke diri kita. Jadi, nggak cuma Instagram, akan tetapi jua hal-hal simple lainnya, seperi makan seafood misalnya. Kalo kebanyakan malah bikin penyakit, ya kan?

Percayalah kalo pengguna Instagram hanya menunjukkan 20-40% saja dari hidup kesehariannya di Instagram, baik melalui Instagram post maupun Instagram story. Hal selanjutnya yang perlu diingat adalah mostly, yang ditunjukkan pasti sisi baik dari kehidupannya. Jadi, buat kita para penonton, bijaklah dalam merespon, bersikap, bahkan mengambil keputusan terhadap sesuatu yang sifatnya fatamorgana.

Well, nggak bisa dipungkiri kalo kebanyakan wanita itu punya rasa kompetitif & tingkat insecurity yg lebih tinggi daripada laki-laki . Jadi, memang wanita itu tend to make dramas hahaha. Mohon dimaklumi ya =D That is why, buat teman-sahabat (wanita) yg merasa susah handle perasaannya saat main Instagram, ya usahakan melakukan Instagram detox.

Aku sendiri pernah melakukan Instagram detox, walaupun pekerjaanku pula seharusnya berhubungan dengan Instagram. Menurutku, detox nggak harus ekstrim sih, untuk awal-awal sanggup 2 atau 3 hari nggak gunakan Instagram. Tujuan detox ini sebenernya bukan pure tanggal dari Instagram, hanya menghilangkan keterikatan terhadap Instagram.

Kalo telah nggak terikat, kita akan mampu memakai Instagram to the fullest. Kita akan mampu menggunakan fitur-fitur dalam Instagram untuk mempermudah kehidupan/pekerjaan kita. Bukan kita yang digunakan atau diperhamba Instagram, akan namun kita yg memakai Instagram. Do you get what I mean?

What I Wear :

Mickey Mouse Sweater

Premium Batik Watch from Wish | Boots from Zara

Venue :

Novotel, Surabaya

All pictures taken by sister, Felita Patricia.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

author
Author: 

Related Post "BTS | Behind The Scene"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "BTS | Behind The Scene"