Betadine Feminine Hygiene Introduction

Hai semuanya! Hari ini saya mau share sesuatu yg sifatnya sedikit lebih privat daripada umumnya. Tapi, ini sebenernya krusial banget buat kita para perempuan , yg mungkin kita sendiri nggak sadar. Sebelumnya aku mau tanya dulu nih, apakah kalian bener-bener memperhatikan kebersihan area kewanitaan? Area kewanitaan nggak cukup dibersihkan menggunakan air mengalir lho. Tapi, nggak sembarang sabun mampu dipakai buat membersihkan area kewanitaan.

Kalo nggak sembarang sabun, terus bersihin area kewanitaan gunakan apa? That’s why, kalian sering menemukan produk sabun pembersih area kewanitaan di luar sana. Penting banget kah gunakan sabun pembersih area kewanitaan? Menurutku sih penting, dari sabunnya bener, pemakaiannya jua bener, nggak digunakan setiap hari.

Sabun pembersih area kewanitaan yg benar itu contohnya apa? Sabun pembersih area kewanitaan yang benar adalah nir mengandung bahan pewangi atau pemutih. Lantaran bahan pewangi / pemutih mampu Mengganggu pH alami area kewanitaan. Kalo pH-nya berubah, jumlah bakteri dursila mampu berkembang lebih banyak lagi.

INFO PENTING

Kamu tau nggak sih? Pas menstruasi atau Red Days, sabun pembersih kewanitaan sehari-hari itu nggak cukup untuk membersihkan area kewanitaan kita. Kenapa? Soalnya, masa-masa menstruasi adalah masa-masa dimana resiko infeksi meningkat. Ini sudah diuji klinis. Makanya, kita butuh sabun pembersih kewanitaan khusus saat menstruasi.

Yup, hari ini aku mau share ke kalian Betadine Feminine Hygiene, yaitu sabun pembersih kewanitaan khusus untuk masa menstruasi. Betadine FeminineHygiene memiliki kandungan zat aktif Povidone-Iodine 10% yang sudah terbukti, dapat membunuh kuman (bakteri, jamur, dan virus) secara efektif. Kuman ini dapat menyebabkan infeksi, keputihan, gatal, iritasi ringan, dan bau tidak sedap. Ugh, pasti nggak nyaman banget sih buat aku, kalo sampai ada kuman di area kewanitaan. Tapi nggak cuma itu, selain membunuh kuman, Povidone-Iodine juga dapat mengatasi virus pada area kewanitaan.

Sekarang aku kasi tau gimana cara pakainya. Mudah banget, kamu bisa memakai Betadine Feminine Hygiene 2x sehari saat mandi selama menstruasi. Campurkan 1 tutup botol Betadine Feminine Hygiene dengan 1 liter air, lalu basuhkan dari area depan ke area belakang, kemudian diamkan selama 1 menit, baru dibilas dengan air mengalir.

Eits, tapi Betadine Feminine Hygiene lebih bagus kalau dipakai saat resiko infeksi meningkat, bukan setiap saat. Saat resiko infeksi meningkat adalah saat menstruasi, keputihan, gatal, iritasi, bau tak sedap, setelah waxing, melakukan traveling outdoor, olah raga, berenang di tempat umum, memakian celana ketat, dan sejenisnya. Kenapa sih kok nggak boleh dipakai setiap saat? Soalnya dapat merusak flora normal. Untungnya, Betadine Feminine Hygiene ini memiliki Povidone-Iodine yang dapat mempertahankan kadar flora normal di area kewanitaan.

Setelah baca blogpost ini, aku berharap kamu bisa lebih menjaga kebersihan area kewanitaan kamu dan semoga info yang aku tulis bermanfaat yah! Hehehe.

So, that’s practically what I want to say. Thanks for reading. I hope you find this post useful. I’ll see you soon!

W R I T T E N   W I T H   L O V E   B Y

author
Author: 

Related Post "Betadine Feminine Hygiene Introduction"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "Betadine Feminine Hygiene Introduction"