5 Must-Have Items In My Handbag

Lima Must-Have Items In My Handbag

A girl should be Two Things: Classy  and Fabulous

Assalamualaykum Fashion and Beauty lovers,

Bagi engkau yang senang tampil stylish, Kamu itu pecinta tas besar atau tas mini ? Suka Tote Bag or Saddle Bag? Katanya sih, pilihan besar atau mini nya tas kita mendeskripsikan kepribadian kita. Benar atau tidak nya sih ya tergantung masing-masing saja..Jikalau dari aku sih nir jua ya ehehe..

Kalo aku tergantung mood

Walau pakai tas yang ukuran kecil, tetap ada beberapa barang yang WAJIB ada di dalam tas ku.

Nah, kali ini aku mau share 5 must have items in my bag.

1.Make Up Tools

Untuk Make up aku ngga bawa lengkap kalau berpergian. Aku paling hanya bawa Lipstick + Blush On. Kalau lipstick yg aku bawa pas yang matte aku selalu bawa lippgloss juga. Lalu misal lipstick yang aku bawa modelnya liptint & Cheek, aku ngga bawa blush on. Sukanya yang praktis saja.

Aku tuh arang banget pakai bedak, biasanya cukup pakai foundation saja kalau untuk aktivitas sehari-hari, jadi memang jarang banget tuh bawa bedak di tas kecuali traveling yang jauh dan beberapa hari yaa..

2.Permen + AHP Az-Zahra Honey Premium

Permen ini yang sering aku bawa, untuk antisipasi jika acara aku full seharian dan suka telat makan, jadi ngemilnya ya pake permen dulu.

Satu lagi my activity booster adalah Madu. Aku selalu bawa madu AHP Az-Zahra Honey Premium kemana-mana. Bentuknya botol nya yang kecil hanya 100gram, jadi bisa masuk kedalam tas aku.

Kadang aku suka nyetir sendiri kalau kemana-mana dan ketika nyetir dengan jarak tempuh yang lumayan ditambah macet, jadi suka ngantuk dijalan makanya aku langsung deh minum AHP Az-Zahra supaya tetap terjaga dan sampai rumah juga badan tetap fit tidak terasa pegal.

3.Dompet

Pasti penting banget dong ya. Nah untuk dompet, aku juga lagi suka yang praktis saja. Bawa dompet kecil seukuran seperti ini. Lebih enteng tas nya haha. Yang penting kan kartu ATM nya muat ehehe.

Dulu aku suka nya pakai dompet yang agak besar, tapi karena ngga muat dong ya di dalam tas ku yang size nya kecil, akhirnya aku pakai dompet kecil ini.

4. Hp + Power bank

Ini barang penting ke-2 untuk aku. Karena semua informasi ada di Handphone. Baik itu Nomor contact, Google Map, Transfer mbanking dan masih banyak lagi deh.

Kalau lagi ada undangan blogger, HP aku berguna banget karen perlu untuk reportase live. Aku jarang bawa kamera pocket, selain berat juga lama upload nya.. jadi praktis nya pakai camera HP saja. Makanya perlu power bank agar tidak lowbat.

Aku punya 2 Handphone dan kemana-mana selalu aku bawa kedua nya. Sengaja memang beli yang agak mahalan ya karena fungsi nya yang bisa untuk email, chat group, foto liputan dll.

5.Tissue dan Panty Liner

Kadang Aktifitas diluar seharian bisa jadi keadaan cuaca diluar yang tidak menentu. Makanya saya selalu bawa tissue untuk menjaga kebersihan muka dan tangan sih terutama. Aku juga selalu bawa beberapa panty liner untuk menjaga kelembaban Miss V.

Yess..ini 5 Must-Have Items in My Handbag. Kalau ganti tas juga pindahin nya praktis banget, hanya tinggal ganti warna lipstick saja.

Kalau kamu isi tas nya apa saja ? Dan termasuk team Tote Bag atau Saddle Bag? Share dong

Cilya 

Mompreneur, Blogger, Happy Mom & Happy Wife

Fashion, fashion hijab, Fashionable, Fashion blogger, Fashion daily, Fashion hijabers, Fashion icon, Fashion indonesia, Fashion magazine, Fashion news, Fashion ootd, Fashion show, Fashion style, Fashion vlogger, Fashion vlogger indonesia, Fashion blog, Fashion blogger indonesia, Fashion blogger hijab, Beauty healthy, Beauty inside, Beauty influencer, Beauty journal, Beauty enthusiast, Beauty blogger, Beauty, Beauty blogger indonesia, Beauty blogger hijab, Beauty blogger indo

author
Author: 

Related Post "5 Must-Have Items In My Handbag"

6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Sempurna
Tips kecantikan – Setiap wanita mempunyai daya
6 Cara Alami Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat
Tips kecantikan rambut – Tidak sedikit orang
6 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Penderita Maag
Tips kecantikan – Memiliki badan ideal adalah
Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat
Tips Kecantikan – Sering sekali orang mengutamakan

Leave a reply "5 Must-Have Items In My Handbag"